Beli Bibit Unggul Resmi Itu Mudah

Selamat datang para petani kelapa sawit yang senantiasa bersemangat.
Kita semua tentu tau, salah satu kunci sukses berkebun sawit adalah bahan tanaman/bibit unggul. Sawit adalah investasi jangka panjang, 25-30 tahun uang kita investasikan pada kebun kelapa sawit. Artinya, tidak ada kata coba-coba dalam menanam kelapa sawit. Sekali kita salah menanam bibit, 25-30 tahun kita akan merugi.

Jika dahulu kala kita kesulitan mengakses/membeli benih yang benar-benar unggul dan resmi karena persyaratan yg banyak, dan minimum pembelian yang cukup besar, maka saat ini justru sebaliknya. Untuk petani swadaya, Balai-Balai Benih Unggul sudah mempermudah persyaratannya, memperkecil jumlah minimal order nya, dan bahkan memberikan diskon harga.

Distribusi KKS Unggul PPKS Medan melalui Tim PROWITRA

Distribusi KKS Sriwijaya oleh BSM saat kunjungan Purna Jual


Selain itu, balai benih juga memberikan kemudahan dengan menyediakan hotline kontak person yg bisa kita hubungi jika ingin memesan. Bahkan mereka memberikan layanan antar benih ke rumah kita, seperti PPKS Dengan Program PROWITRA nya (Program Sawit untuk Rakyat), dan Bina Sawit Makmur (BSM) dengan program layanan purna jual nya.

Berantas Penjual Bibit Abal-abal
Dengan mudahnya akses pada Balai Benih Resmi, maka tidak ada lagi alasan untuk kita beli bibit dari orang yang menjajakan bibit dengan alasan : bibit sortiran, dari pintu belakang, dari orang dalam, dan lain sebagainya. Pastikan membeli dari jalur yang disediakan oleh balai benih. Karena JIKA KITA SALAH MENANAM BENIH, 25-30 TAHUN KITA RUGI.

Kontak Balai Benih Unggul Resmi
Karena mau segera ke ladang, besok insyaAlloh akan saya share nomor kontak Balai Unggul yang ada di Indonesia.

Ulasan