Prowitra PPKS Mengunjungi Jambi Awal 2018

Assalaamu'alaikum...
Selamat pagi, selamat ngopi, teman-teman petani sawit masa kini, semoga selalu dan bahagia di hati...

Kabar gembira untuk teman-teman petani di wilayah provinsi Jambi. Awal tahun 2018, tepatnya pertengahan Januari 2018, tim Prowitra PPKS Medan akan mengunjungi petani di seluruh wilayah provinsi Jambi untuk mengantarkan pesanan Kecambah Kelapa Sawit Unggul dari PPKS Medan. Tim Prowitra wilayah Jambi ini diketuai oleh Bapak Arsad Taher Harahap.

Bersama Tim Prowitra PPKS Medan Wilayah Jambi


Bagi teman-teman petani yang berminat untuk berinvestasi di dunia Sawit, pastikan memilih benih yang unggul dan resmi dari Balai Benih Unggul, salah satunya PPKS Medan, yang sudah berumur 101 tahun.

Pastikan melakukan pemesanan terlebih dahulu, karena Tim Prowitra hanya membawa kecambah yang sudah dipesan sebelumnya. Untuk pemesanan, silahkan hubungi bapak Arsad Taher Harahap (+6281260621112), atau langsung ke bagian pemasaran; Ibu Irma Koto (+62 823-6474-0053).

Varietas PPKS. Kode PD: Pelepah Pendek


Untuk teman-teman yang domisili di Kabupaten Merangin, Khususnya area Tabir Raya, utamanya Kecamatan Tabir Selatan, Margo Tabir, sampai Tanah Garo, bisa koordinasi dengan saya (+6281-333-188-225). Kita nantinya akan berkumpul dan menjemput KKS di Rantau Panjang, di Basecamp Tim Prowitra, tepatnya di Rudi Cell, Semayo (+6285380644000).

INGAT. BENIH UNGGUL ADALAH KUNCI KEBERHASILAN INVESTASI DI DUNIA PER-KELAPASAWITAN.
Jayalah Petani Sawit Indonesia. Sawitku Masa Depanku (SAMADE)..!!!

Ulasan

Catat Ulasan

Berkomentar lah dengan baik. Gunakan kata-kata yg tidak berbau SARA, kekerasan dan pornografi. Hindari pelampiran link-link yang tidak penting.
Terimakasih... 😊